Jumat, 09 Oktober 2015

Download Aplikasi Line Untuk Laptop atau PC

Nih gan saya punya sedikit pengalaman. Awalnya temen saya menggunakan aplikasi Line di smartphone nya. Setelah berlangsung sekitar 10 bulan temen saya smartphone nya mau dijual, tapi ada hal yang bikin dia kepikiran tentang aplikasi line yang ada di smartphonenya. Kalau smartphone nya dijual trus saya makek apa dong? Nah setelah saya coba searching di mbah google, ternyata ada aplikasi line khusus pc/laptop. Setelah itu saya langsung download dan saya berikan ke temen saya. Langsung setelah mengetahui ada aplikasi line untuk laptopnya dia menjual smartphonenya. Hehehe setelah terjual dia beli yang baru keesokannya. Bisa dibilang Upgrade handphone. :D

Oh ya tanpa basa-basi lagi langsung aja gan yang pengen sedot aplikasi linenya :

gambar aplikasi line untuk pc/laptop
gambar aplikasi line pc
Klik Tombol Download di bawah ini gan : 

tombol download aplikasi line

Aplikasi Line Untuk Laptop/PC
[ 25 Mb ]

Semoga bisa membantu dan bermanfaat buat agan dan sista sekalian. Jika ada kritik dan saran silahkan komen gan sis. Terima Kasih!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Back to top